Kamis, 17 Mei 2012

Dunia Pemikiran Seorang Adrie

Saya adalah seseorang yang bisa dikatakan kurang beruntung dalam kehidupan. Terutama dibagian-bagian penting seperti pendidikan & kesehatan. Saat ini saya bisa mengenyam pendidikan di Universitas Multimedia Nusantara,dan belajar menjadi seorang jurnalis. Jurnalistik sebenarnya merupakan pelarian karena saya tidak dapat masuk management olahraga seperti yang saya inginkan dengan nilai Ekonomi dibawah 50.00 tertera di ijazah SMA :D



Nilai bukan halangan jika kalian sudah memiliki minat khusus di suatu bidang,saya mungkin tidak dapat berteriak-teriak dari pinggir lapangan. Akhirnya sayapun mengubah tulisan di sosial media dan blog ini sebagai sideline bagi diri saya. "Mind Have Their Own Universe",diambil dari wallpaper desktop salah satu jurnalis dan dosen yang mengajar Pengantar Jurnalistik di kampus,Ignatius Haryanto. Blog ini merupakan dunia bagi pemikiran saya,dan akan banyak membahas tentang sepakbola & masalah negara menurut pandangan seorang Adrie. Hanya satu pesan saya:

"Kunyah dulu,baru ditelen" - Ngerti dulu apa sih yang mau disampaikan? Baru ikut berargumen,Ok? :)

Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar